Senin, 24 September 2012

10 Video Game Yang Paling Cepat Tamat

Beberapa game terkadang memiliki alur cerita yang cukup panjang, namun tidak sedikit juga yang memiliki kisah sederhana hingga cepat sekalo di tuntaskan. Seperti halnya 10 game berikut ini.


10. Fable


Fable merupakan game yang memiliki banyak sekali misi unik. Namun karena keterbatasan cerita, game tersebut dapat dituntaskan hanya dalam 7 jam aje.


9. Wanted Weapaon of Fate


Game ini diadopsi langsung dari versi layar lebar, gamer akan berperan sebagai jagoan yang bisa membelokkan arah peluru. Meski banyak adegan pertempuran namun game ini bisa diselesaikan dalam 4 jam.


8. Pokemon Snap


Game ini mungkin yang paling cepat yang ada pada seri Pokemon. Bagi para gamer untuk menyelesaikannya hanya butuh waktu kurang lebih satu jam.


7. Quantum of Solace


Kisah pertualangan agen rahasian 007, dalam game ini memang terbilang seru. Sajian grafis hingga tatanan suara cukup baik meski tidak mengesankan, namun hanya perlu 4 jam untuk menyelesaikan misinya.


6. Army of Two The 40th Day


Meski menawan konsep permainan yang apik, tapi agaknya Army of Two 40th Day kurang diminati para gamer. Game ini pun hanya memiliki jalan cerita sekitar 5 jam.


5. Yoshi's Story


Yoshi's Story bisa dibilang memiliki hampir semua element yang disukai game. Tatanan suara yang indah, grafis yang luar biasa, namun tidak diberangi jalan cerita yang menarik. Pemain hanya butuh waktu 4jam untuk menyelesaikan game ini.


4. Mirror's Edge


Game Mirror's Edge sempat menjadi fonomenal di masanya. Game ini unik, memiliki sistem permainan yang tidak biasanya. Grafisnya pun tampil baik berkat dukungan PhysX dari Nvidia, dan para gamer hanya perlu waktu 4 jam untuk menyelesaikannya.


3. The Bouncer


Ketika ingin dirilis, game ni memamerkan  segudang kelebihannya jika dibandingkan Final Fantasy. Namun kehadirannya justru mengecewakan, bahkan untuk menyelesaikannya hanya perlu waktu kurang lebih satu jam.


2. Rogue Warrior


Tidak banyak yang bisa dibanggakan dalam game ini. Ceritanya tidak menarik, kuaitas grafis yang buruk, serta tatanan suara yang mengecewakan. Ketika memainkan game ini, gamer hanya mendapatkan berbagai kata-kata kotor selama 4 jam.


1. Kane and Lynch 2 Dog Days


Diantara game yang telah disebutkan diatas, Kane and Lynch 2 Dog Days merupakan game yang paling baru. Meski demikian sang pengembang sepertinya tidak memperhatikan jalan yang hanya berdurasi 4 jam.


                                             999999999 Follow Me 999999999

0 komentar:

Posting Komentar

 

"WELCOME TO MY BLOG" © 2008. Design By: SkinCorner